Minggu, 06 Desember 2015

idola artis Korea yang bergolongan darah AB


Karakteristik seseorang berdasarkan tipe darah sangatlah populer di Asia. Percaya atau tidak, tipe golongan darah tertentu dapat berpengaruh terhadap kepribadianmu. Tipe golongan darah AB, mereka memiliki dua kepribadian yang berbeda, dimana A merupakan kepribadian pendiam, sedangkan B adalah terbuka. Berikut ini ada beberapa idola artis Korea yang bergolongan darah AB.

1. Yuri Girls Generation
Saat masih remaja, salah satu personil dari Girls Generation ini memiliki sifat yang tomboy dan suka berkelahi. Namun setelah dewasa, Yuri memilih menjadi wanita yang lebih feminim. Golongan darah AB yang dia miliki, membuatnya selalu melakukan berbagai macam hal sendiri, termasuk mengerjain sahabatnya.

2. Suzy Miss A
Maknae girls band Miss A ini memiliki kebiasaan yang sangat aneh, dia suka tidur sambil berteriak, bahkan sempat beberapa kali dia makan sambil tidur. Selain itu ketika dia mencari cowok idaman, pilihannya selalu berubah-ubah.

3. BoA
BoA merupakan seorang artis Korea berbakat yang terkenal memiliki paras cantik. Kabarnya gadis ini menginginkan seorang pria yang bertubuh tinggi. Meskipun dia sangat bersemangat dalam menjalani hidup, tetapi BoA memiliki pikiran yang susah ditebak khas tipe golongan darah AB.

Referensi :
hiburkorea.blogspot.com/2015/10/10-idola-artis-korea-yang-bergolongan.html
hiburkorea.blogspot.com/2015/10/10-perubahan-wajah-paling-drastis-dari.html
hiburkorea.blogspot.com/2015/11/10-artis-indonesia-yang-mirip-artis.html
hiburkorea.blogspot.com/2015/11/7-artis-korea-ini-makin-cantik-karena.html
hiburkorea.blogspot.com/2015/11/4-aktor-korea-yang-melakukan-operasi.html
hiburkorea.blogspot.com/2015/11/7-artis-korea-tertampan-tanpa-operasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar